Deskripsi Blog Mu

Monday, March 28, 2011

0 comments

Berdandan secukupnya untuk tetap cantik dan sehat

Tampil cantik di setiap saat, kapan pun dan dimana pun tentu sudah menjadi sebuah impian setiap wanita. Tetapi bagaimana caranya agar Anda bisa tetap tampil cantik dan mempesona setiap hari ?
      Anda tentu mengenal Jennifer Aniston bukan? Selebriti yang terkenal lewat serial TV Friends serta banyak film layar lebar seperti, Bruce AlmightyDerailedPicture PerfectMarley & MeThe Break-UpHe's Just Not That Into You dan masih banyak film lainnya yang ia bintangi selalu tampil sempurna dalam setiap kesempatan, baik di film maupun di kehidupan nyata. Tak banyak yang tahu jika sebenarnya Jennifer Aniston saat ini usianya telah mencapai kepala empat. Lalu apa saja sebenarnya yang membuat penampilan Jennifer Aniston selalu memukau? Bila Anda ingin tampil cantik ala Jennifer Aniston, tak ada salahnya bila tips-tips berikut Anda jadikan acuan.
Aktif
Meskipun Jennifer Aniston bukan seorang maniak olahraga yang menghabiskan waktu berjam-jam di gym untuk menjaga kesehatan sekaligus membentuk tubuhnya, namun dia memiliki cara lain untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Olahraga kegemarannya adalah jalan kaki ditambah dengan latihan kardio setiap hari sekurangnya selama 20 menit. Selain itu, Aniston juga rutin melakukan yoga serta latihan peregangan sehingga postur tubuhnya selalu dalam kondisi yang baik.
Berdandan secukupnya
Dalam berdandan, Aniston selalu menggunakan pelembab tint atau foundation yang cerah namun dioles tipis. Dia juga selalu berusaha menghindari penggunaan foundation atau pelembab berlebihan yang akan membuat wajah cantiknya justru terlihat berminyak. Hasilnya, wajah Aniston terlihat selalu segar sekaligus tampak lebih muda dari usianya.
Pilih warna alami
Selain berdandan secukupnya, Aniston juga selalu memilih warna-warna alami untuk make-upnya serta tidak ingin tampil menonjol. Biasanya, pilihan Aniston adalah lipstik nude atau lipstik beige serta eye shadow berwarna kecoklatan. Meskipun cukup sederhana, namun hal tersebut berhasil memancarkan pesona kecantikan alami yang dimilikinya. Anda pun dapat mencuri ide Aniston tersebut dengan memilih warna nude yang sesuai untuk kulit Anda.
Sederhana
Anda suka membentuk rambut dengan model yang unik atau senang bereksperimen dengan rambut Anda? Hal tersebut harus Anda hindari bila ingin tampak cantik seperti Jennifer Aniston karena biasanya dia lebih suka untuk membiarkan rambutnya tergerai secara alami yang secara tidak langsung menunjukkan bahwa rambut merupakan mahkota seorang wanita. Atau bila ingin tampil sedikit beda dan seksi, Anda juga dapat menguncir rambut dengan gaya ekor kuda seperti yang Aniston sering lakukan. Namun perlu diingat, gaya ekor kuda lebih cocok diterapkan untuk Anda yang berleher jenjang karena gaya ini akan mengekspose bagian tersebut.
Tonjolkan bagian terbaik
Jennifer Aniston sangat menyadari bahwa bagian tubuhnya yang paling baik adalah pada lengan dan kakinya. Itulah sebabnya setiap pakaian yang dia gunakan selalu mengekspose bagian-bagian tersebut. Meskipun pakaian yang digunakannya berpotongan sederhana, namun bila Aniston yang mengenakan akan selalu tampak indah. Untuk menerapkan ide Aniston ini pada Anda, bukan berarti Anda harus memilih pakaian yang menonjolkan lengan dan kaki seperti yang dilakukan oleh Aniston. Namun Anda dapat mengikuti ide Aniston ini dengan mengetahui bagian terbaik dari tubuh Anda dan tonjolkanlah bagian tersebut dengan pakaian yang mendukung asalkan tidak berlebihan.
Jadi, sudah siapkah Anda tampil cantik ala Jennifer Ansiton dan menjadi pusat perhatian? Selamat mencoba.

Lastest Free Templates

indobacklinkBacklink Lists | Free Backlinks