Deskripsi Blog Mu

Monday, March 28, 2011

0 comments

Make up merupakan salah satu perlengkapan wanita untuk cantik

Wanita selalu identik dengan keindahan dan kecantikan. Sehingga tidak heran, bila kaum hawa ini sedang berdandan. Apalagi kalau bukan untuk selalu tampil cantik dan menarik. Hampir semua sedang berdandan. Sebenarnya tidak hanya wanita saja yang memperhatikan penampilan. Kaum adam pun juga. Namun, tidak terlalu ribet seperti wanita, kelihatannya.
Apalagi jika pekerjaan menuntut Anda selalu tampil cantik dan menarik. Tentunya, make up tidak pernah lepas dari keseharian Anda. Memang saat ber-make up merupakan momen yang menyenangkan. Ditambah, Anda tidak terburu-buru dalam memoleskan beberapa produk kecantikan agar wajah selalu terlihat menawan.
"Pekerjaan saya sebagai BA menuntut agar saya selalu tampil cantik dengan memakai make up. Karena itu, saya tidak pernah lupa menggunakan make up," ujar Linda, BA salah satu Cosmetik di Robinson. 
Lanjutnya, sebelum dan sesudah menggunakan make up saya selalu membersihkan wajah. Supaya hasil yang saya dapatkan bagus dan sehat.
Tidak heran, dengan menggunakan make-up, penampilan pun jadi terlihat berbeda dan membuat Anda semakin cantik. Asalkan, tahu bagaimana cara memakai make up dengan baik dan benar. Tentunya, Anda sebagai seorang wanita sudah hampir mengenal semua kosmetik dan kegunaannya agar penampilan Anda menjadi lebih menarik dan menawan. 
"Make up juga bisa menutup kekurangan wajah agar tetap tampil cantik. Apalagi disaat kurang tidur, dengan make up wajah tetap terlihat fresh," tuturnya.
Memang benar dengan menggunakan beberapa polesan produk kosmetik, Anda bisa menutupi kekurangan dan membuat penampilan jadi beda. Sehingga membuat diri menjadi lebih percaya diri. Seperti dituturkan Linda, saat kurang tidur, sehingga terlihat seperti mata orang yang lesu dan tidak bersemangat. Namun dengan make up, bisa membuat penampilan jadi bersemangat, meskipun sebenarnya mata Anda lesu atau kantung mata Anda berat. Karena kurang tidur.
"Menggunakan concealer dan pensil mata serta maskara, bisa membuat penampilan mata yang lelah terlihat segar dan menarik," ujarnya.
Hal senada juga diungkapkan, Fitri, Sales Counter Asuransi di Top 100 Jodoh. "Saya bekerja ketemu banyak orang, penampilan itu penting untuk diperhatikan dan dijaga," ujarnya.
Masih kata wanita berambut panjang itu, dengan make up bisa membuat penampilan jadi terlihat segar dan menarik.
Sehingga, sebelum berangkat kerja. Wanita berkulit putih itu tidak pernah lupa menggunakan blush on, lipstik agar penampilan terlihat segar dan simple namun elegan. Berbeda saat pergi ke pesta, ia lebih senang menggunakan berbagai macam jenis kosmetik untuk membuat penampilannya terlihat berbeda.
"Kalau kerja, saya lebih senang memakai make yang natural agar terlihat seperti tidak menggunakan make up," paparnya.
Masih katanya, berbeda dengan pergi ke pesta atau menghadiri
 suatu jamuan, tentunya kita ingin tampil beda dan menawan. Karena itu, saya setiap ke pesta saya senang menggunakan make up yang terkesan glamor.
Dengan demikian, tidak heran lagi. Make up merupakan salah satu perlengkapan wanita agar tampil cantik dan menarik. Sehingga, hampir disetiap tas milik wanita selalu terdapat beberapa kosmetik agar tetap membuat penampilan terlihat menarik. Hal ini sudah wajar. Karena, wanita selalu ingin terlihat menawan disetiap kesempatan, kapan pun dan dimanapun.
Namun, Anda jangan hanya tahu menggunakan make up saja. Melainkan juga harus terpikir sudah berapa lama Anda menyimpan produk kosmetika yang sudah menjadi koleksi Anda. Jangan sampai produk kosmetik Anda sudah kadarluasa dan masih tetap digunakan. Sebab tidak baik bagi kecantikan. Sekedar diketahui, periode ideal menyimpan produk kosmetik untuk Lipstik 1 tahun, Eye Makeup 3 bulan, Blush on 6 bulan, dan Cat Kuku 2 tahun. Tentunya Anda ingin pandai bermake-up juga pandai merawat produk kosmetik koleksi Anda. Sehingga Anda tetap bisa tampil cantik dan menarik. (dwi)

Lastest Free Templates

indobacklinkBacklink Lists | Free Backlinks